Sabtu, 12 Maret 2011

Kreatif adalah kunci keberhasilan






sx1.jpg                Ketika kita mengelupas buah mangga yang matang secara alami dan memakannya terasa manis dan wangi baunya. Tapi ketika kita makan buah mangga yang matang secara dikarbit tidak kalah enaknya dengan yang matang secara alami. Para petani mangga sudah pintar mempercepat kematangan buah mangga. Banyak petani mangga yang sukses dengan cara itu juga, karena mereka memiliki kreatifitas supaya mendapatkan hasil yang memuaskan. Tapi segala kekreatifitas itu harus didukung dengan sikap social kepada orang lain, bukannya keegoisan untuk mendapatkan hasil yanrg melimpah. Dengan mempercepat kematangan buah mangga ,buah tersebut sudah terkontaminasi dengan karbit, yang pasti bisa merusak organ tubuh. Zat yang terkandung akan mengendap dalam hati dan ginjal yang membuat bibit tumor maupun diabetes.
                Kreatif adalah kunci keberhasilan semua orang pasti sudah mengetahui hal tersebut. Para pakar ahli bidang seni, politik, hokum, ilmuan maupun guru harus mempunyai kreatifitas yang bisa membuat hal yang berbeda. Orang yang berbeda pasti akan cepat terpilih(tomi listiawan), salah satunya membekali kreatifitas. Orang pandai bisa mengembangkan kepandaiannya dengan kreatif, dengan kreatif mencari buku-buku, penelitian dll. Pencapaian kreatifitas harus juga disertai kata lainnya dibarengi dengan sikap social, karena semua kreatifitas juga demi orang lain. Asalkan kreatifitas tidak merusak lingkungan pastilah kita diberi tempat untuk masyarakat.
                Pasaran-pasaran orang yang bakal sukses harus bisa mengatur bahasa gaulnya memanager semua hal yang berkaitan dengan dirinya sendiri.
                Menurut saya hal yang perlu di pertimbangkan oleh FAJAR AKSI
Text Box: Aktif kreatif
Text Box: religion
Rounded Rectangle: belajar
Rounded Rectangle: sosialisai
Text Box: Yang pasti tetap semangat, 
kulina marang tata agawe sentosa
 







2 komentar: